Pemain MU Kangen Gelar Juara

Posted on

Indo2Play – Striker Manchester United, Marcus Rashford, tidak akan senang dengan hasil akhir finish di rangking ke empat Liga Inggris musim ini serta memperjelas akan berupaya mendapatkan gelar bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Masuk minggu ke-12 di Liga Inggris, MU masih ada di luar tempat empat besar atau zone Liga Champions. Rashford memandang sasaran finish di tempat empat besar tidak patut buat The Red Devils.

“Saya fikir telah 18 bulan [sebenarnya dua 1/2 tahun] semenjak kami paling akhir mendapatkan trofi, itu telah lama. Bila kita finish musim ini di rangking empat besar tanpa ada piala, saya tidak suka,” kata Rashford diambil dari Sky Sports.

“Bila kami sukses mendapatkan gelar serta masuk ke rangking ke empat, karena itu, itu ialah musim yang sukses,” sambung pemain tim nasional Inggris itu.

Rashford sadar pekerjaan mendapatkan titel juara tidak berjalan singkat. Pemain jebolan akademi MU itu juga siap jalani proses pergantian di MU bersama dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Buat saya cuma permasalahan apa yang akan kami kerjakan di waktu depan sebab kami ketahui periode ini tidak beralih cuma tadi malam. Ole tidak mendapatkan hasil yang ia kehendaki cuma dalam tadi malam,” tutur Rashford.

“Kami harus manfaatkan waktu serta sabar. Sepanjang kami terus kerja keras serta yakin apa yang kami kerjakan, saya fikir team mengerjakannya 100 %, karena itu saya fikir semua akan baik-baik saja,” imbuhnya.

Sebelum tempati rangking ke-7 pada minggu ke-12, MU sempat terjerumus ke papan bawah serta tertera jadi start terjelek club dalam 33 tahun paling akhir.

Dua kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir ikut menaikkan tempat MU. Namun saja sekarang Rashford serta teman-teman terpaut 18 point dari Liverpool yang pimpin klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *