Malaysia Dilarang Pandang Remeh Timnas Indonesia

Posted on

Indo2Play – Tim nasional Malaysia dilarang melihat sepele Indonesia walau Harimau Malaya barusan menaklukkan Thailand 2-1 pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (14/11) malam.

Demikian diutarakan salah satunya bekas pemain tim nasional Malaysia, Datuk Jamal Nasir, menyikapi laga kemenangan Malaysia atas Thailand yang dengan status berlangganan juara Piala AFF.

Sempat ketinggalan terlebih dulu lewat Chanathip Songkrasin, scuad instruksi Tan Cheng Hoe dapat mengubah kondisi jadi 2-1 karena gol Brendan Gan serta Mohamadou Sumareh.

“Jangan begitu nyaman dengan kemenangan ini sebab perjalanan masih jauh serta terdapat beberapa laga yang perlu mereka mengmelawan kelak, khususnya menantang Indonesia minggu kedepan,” kata Jamal seperti diambil Berita Harian.

“Walau sukses menaklukkan Thailand, yang saling kita mengenal jadi team hebat, jangan sampai melihat rendah Indonesia. Teruskan usaha keras serta capai kemenangan atas Indonesia,” katanya.

Perolehan tiga point dari Thailand buka kesempatan Malaysia untuk maju ke putaran Piala Dunia 2022. Scuad instruksi Tan Cheng Hoe sekarang mengepak enam point serta terpaut empat angka dari Vietnam yang ada di pucuk klassemen Group G.

Seirama, bintang Malaysia, Brendan Gan, juga minta rekanan segrupnya tidak terbuai dengan kemenangan fenomenal atas Thailand.

“Benar-benar menyenangkan dapat mencetak kemenangan kesempatan ini tapi pekerjaan kami belum usai. Kami harus hadapi Indonesia serta harus konsentrasi pada laga itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *