Pelatih Portugal Muak Dicecar Pertanyaan Soal Insiden Ronaldo

Posted on

Indo2Play – Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, muak sering diberi pertanyaan masalah Cristiano Ronaldo. Beberapa jurnalis cecar pertanyaan berkaitan bintang Juventus itu serta kontroversinya dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dikutip dari AS, beberapa wartawan memberondong Santos dengan pertanyaan sekitar masalah itu pada session jumpa media mendekati pertandingan tim nasional Portugal melayani Lithuania di Stadion Do Algarve, Kamis (14/11) malam waktu ditempat.

Pelatih 65 tahun itu awalannya masih ingin menjawab pertanyaan wartawan masalah kejadian Ronaldo serta Sarri itu.

“Kebanyakan orang ingin mengulas masalah Cristiano Ronaldo, semua ingin memberi pendapat mereka mengenai Cristiano Ronaldo. Kalau masalah ini [pergantian pemain] berlangsung pada pemain lain, tidak ada yang akan membicarakannya.”

“Kita cuma membicarakannya sebab ini Cristiano Ronaldo. Ada juta-an pemain di luar sana serta seakan-akan [insiden] ini cuma berlangsung padanya atau pada dua atau tiga pemain,” kata Santos.

Santos juga memperjelas jika Ronaldo dalam keadaan fit serta siap dimainkan di kwalifikasi Piala Eropa 2020.

“Cristiano [Ronaldo] di sini, ia dipanggil serta ia baik-baik saja, tidak ada kebimbangan mengenainya. Buat saya tidak ada masalah,” sebut Santos.

Ultras pada Keluarga Santos mulai panas saat ia harus melayani pertanyaan, kembali lagi masalah Ronaldo, dari beberapa wartawan.

“Cristiano Ronaldo ? Tidak, maaf, maaf. Kembali lagi Cristiano Ronaldo. Saya di sini untuk mengulas tim nasional Portugal. Sedang kalian di sini masih ingin mengulas Cristiano.”

“Saya tidak ingin mengulas Cristiano . Buat saya, permasalahan masalah Cristiano Ronaldo selesai di sini,” tutur Santos.

Ronaldo disebut tinggalkan Stadion Juventus pada Minggu (10/11), sebelum pertandingan di antara Juventus versus AC Milan selesai. Ronaldo dikabarkan geram sesudah ditarik ke luar di menit ke-56 oleh Maurizio Sarri diganti oleh Paulo Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *