Mbappe Lebih Penting bagi PSG daripada Neymar

Posted on

Indo2Play – Striker muda asal Prancis Kylian Mbappe lebih penting buat Paris Saint-Germain (PSG) dibanding dengan bintang asal Brasil Neymar.

Mbappe serta Neymar disebut mempunyai kualitas pemain paling baik dunia. Karenanya keduanya sering disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Walau memiliki dua pemain dengan kualitas paling baik dunia, nampaknya PSG cuma akan pilih satu dari Mbappe serta Neymar menjadi asset mereka.

Diambil dari Sport English, PSG memandang Mbappe lebih penting daripada Neymar. Karenanya, juara bertahan Liga Prancis itu lebih meprioritaskan Mbappe untuk negosiasi perpanjangan kontrak dibandingkan dengan Neymar.

Tersisa kontrak Mbappe serta Neymar saling sampai 2022. Tapi Les Parisiens ingin Mbappe ada di Paris sampai 2024. PSG mempunyai beberapa fakta memprioritaskan Mbappe untuk memperoleh kontrak baru dibanding perpanjang kerja sama juga dengan Neymar.

Tidak hanya masih berumur muda (20 tahun), Mbappe terhitung pemain yang sedikit bertingkah. Berlainan dengan Neymar yang tetap diliputi pro-kontra di selama profesinya.

Beberapa permasalahan yang pernah diakibatkan Neymar di PSG ialah: rawan luka, berbeda dengan rekanan segrup, s/d mangkir latihan. Selain itu, Neymar sempat juga terjebak masalah sangkaan perkosaan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sempat juga memperjelas tidak enggan mendepak pemainnya yang bergaya selebritas. Sedang Mbappe jauh dari beberapa masalah itu.

Ketidaksamaan sikap PSG pada Mbappe serta Neymar diperlihatkan waktu team bimbingan Thomas Tuchel itu membuat perlindungan penyerang tim nasional Prancis itu dari bujukan raksasa Eropa yang lain.

Saat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Mbappe mempunyai mimpi bermain untuk Los Blancos, PSG langsung megeluarkan reaksi keras. Direktur Olahraga PSG Leonardo merasakan terusik dengan pengakuan Zidane.

Menurut media Prancis L’Equipe, PSG telah mulai lakukan pendekatan dengan Mbappe untuk perpanjangan kontrak. Tetapi, tidak ada penawaran spesial untuk Mbappe, terhitung kenaikan upah sampai 50 juta euro per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *