Penghormatan untuk Afridza Munandar di MotoGP Malaysia 2019

Posted on

Indo2Play – Pelaksana MotoGP Malaysia 2019 memberikan penghormatan pada pembalap Indonesia, Afridza Munandar, yang wafat sesudah kecelakaan pada balapan Asia Talenta Cup (ATC) 2019, Sabtu (2/11).

Dalam upload di sosial media Twitter, mendekati pemanasan Moto3, faksi MotoGP menyebutkan balapan yang berjalan Minggu (3/11) siang dipersembahkan untuk pembalap asal Tasikmalaya itu.

Awalnya faksi MotoGP serta Dorna jadi organisasi penyelenggaraan balapan telah mengemukakan belasungkawa, sesudah Afridzal tidak bisa ditolong dalam perlakuan di Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Diluar itu penghormatan spesial untuk Afridza dikerjakan oleh ATC. Persaingan balap motor yang ditujukan buat pembalap muda di lokasi Asia Oseania itu diyakinkan tidak memakai nomor 4 untuk pebalap-pebalap yang lain pada saat depan.

ATC pastikan memensiunkan nomor itu jadi bentuk pemberian hormat pada Afridza.

Sekejap sesudah kecelakaan Afridza pada balapan pertama, faksi ATC sempat menggelindingkan wawasan untuk menggagalkan balapan ke-2 yang akan diadakan Minggu (3/11) siang. Tetapi sesudah bicara dengan beberapa pembalap, race ke-2 akan masih berjalan.

Walau demikian faksi ATC memberikan suport serta menyadari bila ada banyak pembalap yang pilih tidak ikuti balapan ke-2.

ATC pastikan sebelum balapan ke-2, persisnya jam 11.20 waktu ditempat, akan ada heningkan cipta untuk kembali kenang Afridza.

Sesaat balapan MotoGP Malaysia 2019 akan diawali pada jam 15.00 waktu ditempat atau jam 14.00 waktu Indonesia barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *