Cetak Gol Fantastis, Rashford Disamakan dengan Ronaldo

Posted on

Indo2Play – Bikin gol fenomenal melalui sepakan bebas di Piala Liga Inggris, penyerang Manchester United Marcus Rashford disejajarkan dengan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford jadi bintang kemenangan MU atas Chelsea, 2-1, di set ke empat Piala Liga Inggris 2019 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (31/10) pagi hari WIB.

Striker 22 tahun itu borong dua gol dalam laga itu. Rashford bawa MU unggul lebih dulu pada menit ke-25 melalui sepakan penalti.

Penyerang Chelsea Michy Batshuayi sempat menyamai posisi pada menit ke-61. Tapi pada menit ke-72 Rashford kembali menjebol gawang Chelsea yang dijaga Willy Caballero melalui sepakan bebas fenomenal.

Sepakan bebas itu diambil Rashford sejauh 32 mtr. dari gawang Chelsea. Pemain jebolan akademi MU itu melepas shooting memakai punggung kaki yang membuat bola melayang-layang sampai masuk melalui pojok kanan atas gawang Caballero.

Banyak faksi terpana dengan sepakan bebas Rashford itu. Sejumlah besar menyamai sepakan bebas itu dengan punya Cristiano Ronaldo ke gawang Portsmouth saat bersama dengan Setan Merah.

Ronaldo menjebol gawang Portsmouth pada 2008 yang lalu secara hampir serupa. Namun, gol Ronaldo mengarah pojok kiri gawang Portsmouth yang dikawal David James. Jarak tembak Ronaldo lebih pendek dibandingkan Rashford, 27 mtr..

Dengan gol fantastis Rashford serta kemenangan 2-1 atas Chelsea, MU sekarang melangkah ke set perempat final Piala Liga Inggris.

Undian tahap perempat final Piala Liga Inggris akan diadakan Kamis (31/10) waktu ditempat. Set perempat final Piala Liga akan diadakan pada 16 Desember 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *