McGregor Umumkan Kembali Bertarung Januari

Posted on

Indo2Play – Petarung asal Irlandia Conor McGregor menginformasikan akan kembali bertanding di UFC pada Januari 2020 akan datang.

McGregor belum juga tampil di octagon selesai ditaklukkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, Oktober 2018. Masalahnya baik McGregor serta Khabib saling mendapatkan hukuman panjang dari UFC dan Komisi Atletic Nevada.

Namun, sesudah terlepas dari hukuman UFC serta NAC pada April lalu, McGregor belum memperoleh musuh tanding. Sebaliknya, Khabib yang diberi hukuman lebih lama telah 1x tampil di octagon.

Selesai lepas dari sangsi panjang itu, Khabib hadapi Dustin Poirier di Uni Emirat Arab pada September lalu dalam persaingan perebutan gelar kelas mudah UFC.

Tidak mau kalah dengan lawannya itu, McGregor putuskan kembali bertanding pada tahun kedepan. Diambil dari Metro, The Notorious, akan bertarung pada Januari tahun dalam tempat yang sama waktu ditaklukkan Khabib.

Petarung asal Irlandia Conor McGregor

“Pada 18 Januari, kembalinya Notorious Conor McGregor, 12 minggu dari ini hari di T-Mobile Ajang, Las Vegas, Nevada. Itu akan jadi awal dari musim saya,” tutur McGregor diambil dari Metro.

McGregor akui telah menyepakati tanggai itu dengan faksi sponsor. Tapi petarung 31 tahun itu malas memberi tahu rivalnya kelak. Dia cemas, bila memberitahu rivalnya itu, UFC akan mengubahnya.

“Mereka [UFC] perusahaan yang curang. Tanyakanlah saja pada UFC siapa rivalnya, sebab saya tidak memberi tahu,” sebut McGregor memberikan tambahan.

Selesai duel pada 18 Januari kelak McGregor langsung mengincar pertempuran persaingan perebutan gelar menantang juara di antara Nate Diaz versus Jorge Masvidal dalam UFC 244 yang diadakan pada 3 November kelak.

“Pasti saya mempunyai riwayat denganNateDiaz, serta kami siap membuat pertempuran trilogi. Saya merasaNate akan memperoleh yang lebih baik dari itu,”tuturMcGregor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *