Neymar Kesulitan Buka Pintu Ferrari Milik Sendiri

Posted on

Indo2Play – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, viral di sosial media sebab tidak bisa buka pintu mobil Ferrari GTC4 Lusso kepunyaannya selesai makan malam di Paris, Prancis, Selasa (22/10) malam waktu ditempat.

Neymar diberitakan pergi untuk makan malam bersama dengan rekanan segrup nya Marquinhos serta Thiago Silva berserta sang istri Isabelle Silva. Makan malam itu didatangi oleh penjaga gawang Eintract Frankfurt, Kevin Trapp, serta satu orang mode Izabel Goulart.

Selesai lakukan makan malam, Neymar akan pulang memakai mobilnya. Tetapi bekas pemain Barcelona itu kelihatan kesulitan untuk buka mobil Ferrari GTC4 Lusso mewahnya yang ditaksir seharga 250 ribu poundsterling atau sama dengan Rp4 miliar.

Neymar kelihatan sedang kesulitan menggosokannya kunci mobilnya di sweater yang dipakainya dalam keadaan dingin. Peristiwa lucu itu diabadikan lewat sosial media Instagram istri Thiago Silva, Isabelle Silva.

Dalam video viral itu, Isabelle merekam gambar Neymar yang tidak bisa buka mobilnya, serta dengan bercanda dia menjelaskan, “Apa Anda coba mencuri mobil orang lain?”

Sekalian ketawa Isabelle juga merekomendasikan Neymar untuk menggosokannya kunci mobilnya. Pemain dari Brazil itu pada akhirnya sukses buka pintu mobil sesudah dia mendekatkan kunci dekat sama kendaraannya.

Menurut sumber Brasil Universo Online (UOL), insiden Neymar yang tidak bisa buka pintu mobil karena baterei pada kunci mobilnya hampir habis.

Sempat dirumorkan kembali pada Barcelona pada bursa transfer panas lalu, pemain berumur 27 tahun itu sekarang tetap bertahan di PSG. Pemain dari Brasil itu mulai sukses mengurangi masukan supporter Les Parisiens melalui gol-gol penting yang diceploskannya diawalnya musim.

Sekarang, Neymar kembali alami luka selesai pertandingan Brasil musuh Nigeria. Pemain jebolan Santos itu diperkirakan akan mangkir paling tidak sepanjang empat minggu sebelum siap merumput kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *