Sang Ibu Penyebab Rakitic Gagal ke MU

Posted on

Indo2Play – Manchester United tidak berhasil mengambil Ivan Rakitic. Ibu dari gelandang itu jadi pemicu ketidakberhasilan Rakitic ke Stadion Old Trafford.

Sang ibu dari gelandang Barcelona itu menampik gagasan anaknya untuk masuk ke Setan Merah.

Diambil dari Daily Mail, Rakitic sebetulnya masih ingin bertahan di Barcelona. Tetapi, kondisi di Blaugrana nampaknya akan membuat pemain dari Kroasia itu keluar.

Rakitic sekarang jarang-jarang dimainkan sesudah Barca datangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Ditambah lagi, ia kalah berkompetisi dengan Sergio Busquets serta Arthur Melo di tempat starter team itu.

Kontrak Rakitic sendiri akan selesai pada 2021. Tetapi, kemungkinan besar gelandang 31 tahun itu keluar pada Januari akan datang.

Walau MU sangat tertarik mendatangkannya, Manchester disebutkan bukan tempat arah dari Rakitic. Daily Mail merilis jika ia peluang akan pilih merumput di Paris serta Milan sesuai kemauan sang ibu.

Setan Merah disebut sempat lakukan perbincangan intens dengan Rakitic pada Desember tahun kemarin sampai Januari. Tetapi, negosiasi berhenti pada Maret.

Sang ibu memandang Manchester bukan tempat baik buat Rakitic. Diluar itu, unsur iklim yang lebih hangat seperti di Milan serta Milan jadi alasan sang pemain.

Terakhir, Setan Merah diberitakan mulai mengubah bidikannya untuk mengambil beberapa nama gelandang. Mereka salah satunya pemain Newcastle United Sean Longstaff, James Maddison (Leicester City), serta pemain Emre Can (Juventus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *